NEWS  

Februari 2023, Jumlah Pengguna BNI Mobile Banking Melonjak 25% YoY

Jakarta – Pada Februari 2023, Bank Negara Indonesia (BNI) mencatat ada peningkatan signifikan dalam jumlah pengguna BNI Mobile Banking. Diperkirakan, terjadi kenaikan sebesar 25% dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Seperti kita ketahui, Bank Negara Indonesia (BNI) sebagai salah satu bank terbesar di Indonesia telah bertransformasi ke dunia digital dalam beberapa tahun terakhir. Hal ini merupakan langkah dari BNI untuk memenuhi kebutuhan nasabahnya yang semakin beragam dan mengikuti perkembangan teknologi.

Dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan pada hari ini (Kamis, 2 Februari 2023), Vice President of Digital Banking BNI, Eko Hediyanto mengatakan bahwa peningkatan signifikan dalam jumlah pengguna BNI Mobile Banking ini terjadi karena keberhasilan BNI dalam menghadirkan fitur-fitur serta layanan terbaru yang dinilai mampu memudahkan nasabah dalam melakukan transaksi finansial, transfer dana dan pembiayaan.

Tak hanya itu, Eko juga menambahkan bahwa pihaknya tetap fokus pada peningkatan kualitas pelayanan dengan menghadirkan beberapa fitur unggulan seperti, One Time Password (OTP), key-less login, dan bahkan telah hadir fitur arisan online yang dapat memudahkan nasabah BNI dalam menjalankan kegiatan bisnis.

Dengan adanya peningkatan tersebut, BNI meyakini bisa semakin mendekatkan diri pada nasabah yang lebih suka menggunakan digital banking untuk menyelesaikan kebutuhan finansial mereka. BNI Mobile Banking merupakan salah satu layanan digital banking yang telah terintegrasi dengan berbagai jenis perangkat mobile, dan bisa diakses oleh nasabah BNI hanya dengan menggunakan aplikasi mobile banking yang dapat diunduh di Google Play atau Apple Store.

Pihak BNI juga menyatakan bahwa pencapaian tersebut dilakukan berkat ‘customer journey’ yang sangat user-friendly yang diterapkan oleh pihaknya serta dukungan teknologi modern terbaik yang dimiliki oleh bank.

Selain itu, Eko juga mengungkapkan bahwa BNI akan terus berinovasi dan mengembangkan fitur-fitur baru lainnya yang dapat memenuhi kebutuhan nasabah dalam berbagai tingkat dan jenis.

Menurut Eko, BNI sendiri telah berkomitmen untuk terus memaksimalkan pengembangan digital banking, seperti mobile banking dan internet banking, serta meningkatkan pelayanan secara keseluruhan. Hal ini dilakukan untuk mempermudah proses transaksi bagi nasabah, selain itu proses perbankan akan lebih efisien dan efektif.

Eko juga menambahkan bahwa saat ini, BNI telah membuka lebih dari 1.000 cabang bank dan 5.000 Anjungan Tunai Mandiri di seluruh Indonesia, sehingga nasabah BNI bisa lebih mudah mengakses layanan perbankan.

Secara keseluruhan, BNI memastikan ketersediaan layanan perbankan yang beragam, sehingga nasabah dapat memilih layanan yang terbaik sesuai dengan kebutuhan mereka.

Kedepannya, BNI berharap akan terus mempertahankan posisi sebagai bank ternama dengan layanan perbankan terbaik, dan terus melayani nasabah dengan berbagai inovasi dan kemudahan yang kami hadirkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *